Ibu Tugiyem 60 th, Senggotan RT11 Yogyakarta

Pada tanggal 30 Desember 2017 Bu Tugiyem (60th)  asal Senggotan RT11 datang ke Rumah Sehat Bina Syifa untuk memerikasakan kesehatannya. Bu Tugiyem memang salah satu penderita diabetes yang akut. Sebelum mengkonsumsi herbal kondisinya terus memburuk akibat gula darah yang terus naik mencapai 300. Akibatnya tangan kanannya membengkak hingga membuatnya susah sekali melakukan aktifitas. Ketika melakukan aktifitas, ia merasakan kesemutan dan rasa sakit yang teramat ketika tangan kanannya digerakan.  Kami pun memberikan terapi herbal dengan obat penyumbatan, diabetes dan kolesterol.
Setelah mengkonsumsi obat selama 3 hari selama berturut turut, alhamdulillah bengkak di tangan kanan menghilang, tangan bisa digerakan, kesemutan hilang dan kadar gula darah menurun menjadi 200. Sekarang Bu Tugiyem tinggal menormalkan gula darahnya.

Ibu Emi Nurhayati 31th , Kasihan Yogyakarta 

Bulan febuari 2010 kemarin saya sering mengeluhkan nyeri pada daerah payudara, setelah saya periksakan ke dokter, ternyata ada benjolan (tumor jinak) pada payudara sebelah kanan saya. Dokter menganjurkan untuk tetap operasi. Namun saya tidak takut dan untuk sementara memilih mengkonsumsi obat dokter saja untuk menghilangkan rasa nyeri, sambil saya mencoba pengobatan alternatif. Selama 2 bulan saya konsumsi obat dokter tersebut, kondisi saya tetap tidak ada perubahan justru benjolan semakin besar. Setelah saya konsultasi dengan teman saya yang sekaligus herbalis menyarankan untuk mengkonsumsi Kapsul Kunir Putih produksi Binasyifa Mandiri. Setelah 2 bulan mengkonsumsi Alhamdulillah sudah tidak merasakan nyeri lagi dan benjolanpun mulai mengecil.
Bp. Wahyu, 26 th, Yogyakarta. 
LEUKIMIA SEMBUH DALAM WAKTU 15 HARI
Alhamdulillah, baru saja datang penderita Kanker Darah (Leukimia) yakni Bp Wahyu, 26 tahun yang pada pertengahan April 2015 ini mulai mengkonsumsi herbal ramuan kami. Berikut riwayat pengobatannya:
Bapak Wahyu sudah beberapa bulan terakhir menderita leukimia dan menjalani pengobatan medis, namun belum juga ada perkembangan. Oleh kakaknya dicarikannya herbal di tempat kami. Pada pertengahan bulan April 2015 beliau mulai mengkonsumsi herbal formula anti kanker ramuan kami.
Tanggal 22 April 2015 Pak Wahyu cek darah ke RS Sardjito Yogya katanya leukosit sudah mulai normal dan kata dokter boleh beraktifitas lagi namun tetap masih harus dipantau dan menunggu hasil lab global dari Jakarta. Kami anjurkan untuk tetap mengkonsumsi herbal tersebut dengan dosis yang sama.
Siang ini, Kamis 30 April 2015 Bp Wahyu sudah datang sendiri ke tempat kami untuk ramuan herbal (biasanya dibelikan kakaknya), dan beliau menceritakan bahwa hasil pemeriksaan dokter di RS Sardjito, kankernya sudah normal.
Alhamdulillah, kesembuhan yang diperoleh dengan sangat cepat. Inilah yang sering saya sampaikan bahwa pengobatan menggunakan herbal tidak mesti lambat, bahkan lebih cepat dan tuntas daripada menggunakan obat medis-sintetis. Dan tentunya jauh lebih murah dan terjangkau.

Indah Nurhidayati, S.Farm.,Apt., 30th Yogyakarta

Sejak sebulan terakhir ini saya rutin mengkonsumsi Kapsul Habbatussauda 2x1hari produksi Binasyifa Mandiri. Khasiat yang saya rasakan daya tahan tubuh saya meningkat dan jadi jarang sakit meskipun kondisi cuaca yang tak menentu. Alhamdulillah pada saat flu, batuk, dan pilek saya tetap bisa beraktifitas sebagai ibu rumah tangga dan bekerja sebagai karyawan swasta.